Home » » Mengenal Iphone 7 Lebih Dalam

Mengenal Iphone 7 Lebih Dalam

Posted by Technosi on Minggu, 20 Maret 2016

Bocoran soal penerus iPhone 6S terus bermunculan. Yang terbaru mengungkap tentang bodi dan kapasitas baterai yang akan dibawa oleh ponsel besutan Apple itu. Dilansir dari laman Apple Insider, dalam foto bocoran yang beredar terungkap iPhone 7 bakal mengusung bodi keramik di bagian belakangnya. Bila hal tersebut benar, maka ini akan menjadi perubahan besar yang dilakukan Apple.

Pasalnya perusahaan berbasis di Cupertino itu sebelumnya mengusung material metal di ponsel garapannya. Dimulai dari iPhone 5 hingga terbaru iPhone 6S. Namun demikian penggunaan bodi keramik sendiri bukanlah hal baru. Pada 2012, HTC telah mengusung ponsel One S yang punya bodi kramik dengan Micro Arc Oxidation. Penggunaan material tersebut memang mendongkrak tampilan ponsel jadi lebih mewah. Hanya saja, penggunaan keramik juga rentan pecah. Hal ini pula yang membuatHTC tidak menggunakannya lagi.

Namun demikian hal tersebut tidak menyurutkan Xiaomi untuk menggunakan material keramik pada ponsel anyarnya Mi 5 Pro. Mungkin mereka punya cara untuk menjaga bodi keramik tersebut tidak rentan pecah. Pun demikian Apple, pastilah mereka telah melakukan serangkaian uji coba. Sehingga mereka akhirnya memutuskan menggunakanbahan keramik untuk bodi ponselnya.

Baca juga : Iphone 7 Pro Tampil dengan Kamera Ganda

Kabar lain yang muncul soal iPhone 7 adalah mengenai baterainya. Diperkirakan Apple akan menambah kapasitas baterai ponsel anyarnya itu. Hal tersebut berdasar bocoran foto baterai iPhone 7 yang diunggah laman digi.tech.gg.com. Tertulis di bodinya kapasitas 7,04Whr. Lebih besar ketimbang yang dimiliki iPhone 6S yang punya kapasitas 6.61Whr.

                                   

Dengan memiliki Whr yang besar maka kapasitas baterai pun akan menjadi besar pula. Sayangnya tidak tercantum berapa voltase yang dimiliki baterai tersebut, sehingga belum bisa dihitung mAh yang dipunyainya.

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. dari dulu saya sudah kepengin banged punya Iphone. Kayaknya fiturnya nda kalah canggih sama android yang saya punya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas asep haryono.. itu product tercanggih apple saat ini mas.. thanks udah berkunjung mas

      Hapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback