Home » » iPhone 7 Pro Tampil Dengan Kamera Ganda

iPhone 7 Pro Tampil Dengan Kamera Ganda

Posted by Technosi on Rabu, 16 Maret 2016

Setelah iPhone SE diduga kuat meluncur tak lama lagi, gosip mengenai flagship iPhone 7 kembali berlanjut. Kali ini dikabarkan kalau selain akan merilis iPhone 7 dan 7 Plus, Apple juga mempersiapkan handset iPhone 7 Pro.
Jadi kalau rumor ini benar, sekitar bulan September nanti Apple akan memperkenalkan 3 ponsel model baru. iPhone 7 Pro ini kemungkinan kastanya di atas iPhone 7 dan 7 Plus. Salah satu keunggulannya adalah mengusung kamera berlensa ganda.
Gambar bocorannya pun sudah muncul di mana kamera belakangnya ada dua. Kapabilitas dual lensa ini memungkinkan user mengambil foto yang lebih luas. Selain dual lensa, bocoran itu menampakkan ada smart connector magnetis di bawah bodi iPhone 7 Pro.
Smart connector semacam itu sebelumnya sudah ada di tablet iPad Pro. Gunanya untuk menghubungkan antara perangkat dengan keyboard pintar.

Tentu saja belum ada konfirmasi apakah rumor ini benar atau tidak. Pastinya, Apple memang harus melakukan terobosan agar iPhone tetap di atas angin. Pasalnya kompetisi sangat sengit dan penjualan iPhone 6S belakangan dikabarkan melemah.

Kompetisi berat terutama dihadirkan para vendor Android. Samsung telah merilis Galaxy S7 yang banyak dipuji. Dan sebelum rilis iPhone 7, Samsung hampir pasti merilis lebih dulu Galaxy Note 6. Sedangkan LG merilis G5, ponsel pertama yang mengusung sistem modular.

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback