Home » , » Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem 3 Three

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem 3 Three

Posted by Technosi on Jumat, 04 Oktober 2013

 -  sobat pke tri ....????
 yang memakai modem 3 (three) yang koneksinya masih lelet, technosii.com memberikan solusinya yaitu Bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem 3 Three. cara mudah mempercepat koneksi internet anda menjadi yang terpopuler di Indonesia. Koneksi internet di indonesia bisa dibilang sangat lambat. Anda bosan menunggu buffering Video di youtube ? atau disitus yang lainnya ?
Anda berada ditempat yang tepat sekarang. berikut adalah trik Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet 3 Three Terbaru :
1. Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda
Saya sarankan untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered untuk network type anda. Dan untuk bisa menggantinya, anda mesti dalam keadaan offline, cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three.
2. Ganti APN 3 Three
3 data adalah sebagai APN default 3 (Three). Namun kita bisa merubahnya seperti ini :
- Pertama, pastikan anda dalam keadaan offline.
- Kedua, silahkan ganti APN dari 3data menjadi tre.it .
- Ketiga, kosongkan usename dan password.
- Save, terus connect.
Keuntungan dari mengganti APN 3 three, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya..kuota broadband anda tidak berkurang. Untuk mengecek kuota broadband 3 unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234. Sekian dulu tips untuk mempercepat akses internet 3 Three.
jangan lpa like >>> :)

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

13 komentar:

  1. Wah bagus infonya tapi saya pake speedy mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa2 mas
      spa tau kdepannya mas pke 3
      dah tau caranya :)
      thanks mas udah maen ke blog ane

      Hapus
  2. asyik juga ya kalau koneksi internetnya bisa cepet dan ngebut hehe :D

    saya sudah follow blog nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren dan menarik artikel na, tuh sampe Mbak juga senyum-senyum
      Terus hehheheh,. triks nya boleh juga Mas Muhammad Zacky..
      Saya pakai smart modem, tapi setidak nya bila suatu saat saya
      Pakai 3.. tinggal datang lagi di blog Mas Zacky ini yang keren
      Kaya Admin hhkkhkhkh terima kasih Mas Zacky..

      Foll back sudah beranak eeehhh maaf salah
      Berhasil maksud nya hkhkhk salam Humoris Mas..

      Hapus
    2. thanks kak eka
      :)
      emank kakak pke modem yang kartunya apa ??

      Hapus
    3. hehe
      ia mas
      ada2 aja mas saud ni lah
      thanks gan :)

      Hapus
  3. Kebetulan saya pake kartu Three AON dengan kuota 5BG cuman modemnya pake modem telkomsel flash...
    kira kira setingan ini berlaku gak sob??

    BalasHapus
  4. berlaku sob
    di coba saja
    saYa pket 5 GB
    Modemnya vodafone
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke nanti saya coba thnx sob triknya

      Hapus
    2. oke sob
      thanks udah maen ke blog ane :)

      Hapus
  5. wadah ane udh pake speedy nih sob, sorry gk bisa nerapin ilmu sobat,,,

    nice info sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan orang pke speedy
      npa ane 3 ya ????
      hehe
      oke sob

      Hapus
  6. kebetulan 3 ane lambat bgt nih skrg, ane cba dlu gan..

    BalasHapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback