Home » , » Xiaomi Redmi Mi3 Support Android 5.0 Lollipop

Xiaomi Redmi Mi3 Support Android 5.0 Lollipop

Posted by Technosi on Selasa, 18 November 2014

Bila beberapa produsen ponsel telah memastikan bakal segera membenamkan Lollipop pada produknya, Xiaomi lebih memilih diam-diam dalam pengembangan Lollipop untuk ponsel besutannya. Pun demikian, bocorannya sudah mulai beredar. Saat ini Xiaomi tengah mengerjakan update Android 5.0 alias Lollipop untuk Xiaomi Mi3,

Ini merupakan salah satu upaya dari manufaktur smartphone asal Kota Beijing ini untuk mempertahankan posisinya sebagai manufaktur smartphone terbesar ketiga di dunia dengan jalan memberikan update secara teratur bagi perangkat dengan banderol yang sangat atraktif itu. Bocoran tampilan update Android 5.0 Lollipop yang berjalan di Mi3 telah diposting melalui akun jejaring sosial Weibo untuk varian WCDMA dari Mi3 - salah satu varian yang tersedia di luar Cina.

http://technosi.blogspot.com/2014/11/xiaomi-redmi-mi3-support-android-50.html
Xiaomi Redmi android 5.0 Lollipop


Dari gambar yang beredar terlihat Xiaomi memulai pengembangan Lollipop dari salah satu ponsel flagshipnya, Mi3. Hal itu makin diperkuat oleh tampilan menu ‘about phone’ di ponsel tersebut dimana bagian Android Version-nya yang menunjukkan versi 5.0. Soal waktu rilis, sepertinya memang masih terlalu dini untuk dibicarakan. Namun sangat mungkin saat meluncur nantinya Xiaomi juga akan mengemasnya dalam balutan OS MIUI.

Xiaomi sendiri juga belum lama ini merilis MIUI v6 yang berbasis Android 4.4 KitKat. Jadi untuk Lollipop sepertinya akan hadir sebagai MIUI versi selanjutnya.

Informasi lain yang diperoleh dari bocoran itu adalah Mi3 yang digunakan adalah versi global. Berarti sangat mungkin update Lollipop nanti akan langsung hadir untuk semua ponsel Xiaomi di negara manapun, bukan per region seperti yang kerap dilakukan produsen ponsel lain.

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

3 komentar:

  1. Hmmm Android Saya Sekarang Galaxy Young GT-S6310
    Bole juga nih ganti kapan kapan
    Nunggu ada yang beliin *plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe
      tapi masih belum pasti mas tentang android L tu

      Hapus
  2. wah mntab nih...berapa harga ?

    BalasHapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback