Home » , , » 6 Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Google+

6 Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Google+

Posted by Technosi on Selasa, 28 Oktober 2014

Technosi | Ada banyak sosial media yang tersedia dan bisa segera anda gunakan dengan gratis, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, Pinterest, dan masih banyak lagi. Tetapi, jika dibandingkan sosial media lainnya, Google Plus lebih efektif dan bisa memberikan social signal yang lebih besar di mata Google dibandingkan sosial media lainnya karena, ya jawabannya sederhana, Google Plus adalah produk ciptaan Google. Google pasti memprioritaskan produk mereka untuk muncul di halaman pertama dan memiliki SEO yang kuat. Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan cara  meningkatkan traffic blog anda dengan google+. Caranya cukup simple dan tidak membutuhkan waktu lama. Baiklah langsung saja ini caranya :



  • Tambahkan tombol dan gadget Google+

Bantu pembaca mengikuti dan berbagi pos Anda di Google+ dengan  tombol +1lencana Google+, dan gadget Google+ Pengikut. Kunjungi tab Tata Letak, klik "Tambahkan gadget", dan pilih gadget Google+ yang ingin ditambahkan.


  • Kelola komentar di satu tempat

Aktifkan  Google+ Komentar untuk menggabungkan komentar pada pos Anda di satu tempat, termasuk pos tentang konten Anda di Google+.


  • Bagikan pos Anda dengan pemirsa baru

Bagikan pos blog Anda secara publik di Google+, dan dorong pembaca agar berbagi ulang. Tambahkan hashtag saat Anda berbagi untuk mengaitkan pos Anda dengan tema yang relevan dan topik yang sedang tren, sehingga meningkatkan keterlihatan pos tersebut.


  • Terhubung dengan pembaca sambil bertatap muka

Selenggarakan percakapan obrolan video grup dengan pembaca Anda di Google+ Hangout.. Anda dapat mengalirkannya secara langsung dan mengeposkan video akhirnya langsung di blog Anda.


  • Jumpai orang-orang seperti Anda

Berpartisipasi di  Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan subjek yang serupa dan menemukan topik baru untuk diulas.


  • Cetuskan percakapan dengan sebutan Google+


Tambahkan  sebutan Google+ ke pos Anda untuk menarik perhatian seseorang. Sebutan Anda akan tertaut dengan laman atau profil Google+ orang itu dan Anda dapat memberitahukannya bila Anda berbagi.

Facebook,Twitter,Stumbelupon dan lain lain adalah media yang sudah lama dan sangat ampuh dalam mempromosikan website kita agar dikenal oleh banyak orang. Namun di era saat ini sedang trend menggunakan atau meningkatkan traffic website atau blog dengan metode share ke google plus. Di tahun 2014 ini sangat banyak sekali orang beralih menggunakan GPlus untuk mendapatkan traffic. Dan ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dan sangat ampuh untuk menaikan traffic web atau blog
.
Baca juga : Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi, Harga, dan Alasan Tidak ada 4G

Itu mungkin sedikit tips dari saya selaku masih newbie dalam bidang blog. Mohon masukan dari pembaca. Silakan di kolom Komentar di bawah. Komentar dari para pembaca sangat membantu untuk blog saya

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. Saya sering diprotes orang karena Google PLUS ini. Padahal setingan dalam Blog saya sudah "Share automatcally after posting" Tapi tetep saja diributin orang orang tertentu . Dikirianya saya tidak setting auto ke Google Plus. Sebel deh ih

    BalasHapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback