Home » , , » Cara Mengendalikan PC dengan Android

Cara Mengendalikan PC dengan Android

Posted by Technosi on Senin, 15 September 2014

Sebelumnya saya telah memposting Samsung galaxy alpha pesaing iphone 6 . Sekarang saya akan coba share pengalaman saya  tentang mengendalikan PC dengan android,,, sekilas terdengar mustahil..Namun sekarang semua serba bisa. Kita hidup di era teknologi, dimana hampir semuanya di kuasai oleh perkembangan teknologi. Baiklah langsung ke intinya Mengendalikan PC dengan android


Di sini kita akan memakai aplikasi bernama Teamviewer 8.0, 

1.Siapkan jaringan internet baik di PC dan di Android 

2. Download Teamviewer untuk PC nya langsung aja sedot di     

 http://www.teamviewer.com/id/index.aspx?pid=google.tv.s.int&gclid=CK2VjaLK97YCFc4r6wodEREAWQ. 

3. Dan untuk Android langsung aja cari di Google Play dengan kata kunci Teamviewer gratis kok. 

4.  Setelah di download install Teamviewer di PC. Nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini :

 


5. Download dan install Teamviewer di android sobat, Caranya seperti di No 3 diatas.



6. Setelah keduanya di install masukkan Teamviewer ID yang ada di PC ke android dan jangan lupa masukkan Password Teamviewer PC ke android juga.

7. Kemudian klik connect to partner, Tunggu sebentar sampai terconnect. Sekarang anda bisa mengontrol PC anda dengan menggunakan Android dari jarak dekat maupun dari jarak jauh.

Hanya sekedar berbagi pengalaman, Semoga bermanfaat bagi kawan saya semuanya.

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

6 komentar:

  1. Wah canggih juga tekniknya. Hmm. Kebetulan saya baru beli Android lebaran lalu. Izin pelajari dulu ya

    BalasHapus
  2. keren juga ya pc bisa dikendalikan dengan hape android, bisa dicoba nih trik nya ;)

    BalasHapus
  3. kayaknya menarik juga nih buat dicoba, nice share.

    visit back

    BalasHapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback