Home » , » Cara Memasang Fans Page Facebook Tersembunyi

Cara Memasang Fans Page Facebook Tersembunyi

Posted by Technosi on Rabu, 04 Desember 2013

Hy sobat blogger, sore hari ini saya akan membagikan cara pasang fans page tersembunyi. Memasang Fans Page Facebook Tersembunyi ini tidaklah susah, anda hanya menambah sedikit script pada template blog anda. Bahkan sangat menguntungkan karena tidak mengganggu space pada blog kita.
 seperti gambar di bawah ini




Nah berikut caranya :)
1. Bukalah akun blog anda 
2. Masuk Elemen Template, lalu pilih Edit Widget, slanjutnya Centang : Expand Template Widget
3. Carilah kode </head> lalu copylah kode script di bawah ini tepat persis di atas kode </head> tadi
<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.1/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
4. Simpan template blog anda.

Note : 
Apabila template anda sudah menyediakan kode script diatas, abaikan saja. Artinya anda tidak perlu memasukkannya lagi ke dalam template blog anda.

Selanjutnya

5. masuklah ke Elemen Tata Letak, pilih Add Widget / Tambah Gadget
6. Lalu pilih HTML/Jawascript
7. Selanjutnya copy kode script di bawah ini ke dalam Widget/Gadget Baru yang anda buat. 
<script type="text/javascript">//<!--$(document).ready(function() {$(".w2bslikebox").hover(function() {$(this).stop().animate({right: "0"}, "medium");}, function() {$(this).stop().animate({right: "-250"}, "medium");}, 500);});//--></script><style type="text/css">.w2bslikebox{background: url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyj19fb9Iu_W2WlpSEt_G6hp6v9mMqspbCLBqcnY7hTW9v5ROnP7zzyyC3uWXNVl0bj240G2ZO4lc-LltmWGLzW0JrMJaIsivvWxzPFG6Gra_-iLRuSVHkn5pTxYl3hPdx4kI-St4bk_k/s1600/fans-page-facebook.png") no-repeat scroll left center transparent !important;display: block;float: right;height: 270px;padding: 0 5px 0 46px;width: 245px;z-index: 99999;position:fixed;right:-250px;top:20%;}.w2bslikebox div{border:none;position:relative;display:block;}.w2bslikebox span{bottom: 12px;font: 8px "lucida grande",tahoma,verdana,arial,sans-serif;position: absolute;right: 6px;text-align: right;z-index: 99999;}.w2bslikebox span a{color: #808080;text-decoration:none;}.w2bslikebox span a:hover{text-decoration:underline;}</style><div class="w2bslikebox" style=""><div><iframe src="http://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https://www.facebook.com/pages/Technosi/161284304080208&amp;width=245&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;connections=9&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=330" scrolling="no" frameborder="0" style="border: medium none; overflow: hidden; height: 330px; width: 245px;background:#fff;"></iframe><span><a href="http://technosi.blogspot.com/2013/12/cara-memasang-fans-page-facebook.html">Pasang di Blog Kamu</a></span></div></div>
8. Simpat Widget/Gadget Baru yang anda buat tersebut. 
9. Lihat hasilnya.semoga berhasil :)

Catatan : 
Ganti tulisan https://www.facebook.com/pages/Technosi/161284304080208 dengan alamat / URL Halaman Facebook Anda. .
Sekarang udah siap semua. Tinggal anda melihat hasilnya seperti di blog saya ini. Jangan lupa di like n share ya :)

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

33 komentar:

  1. saya coba dulu gan,soalnya lagi butuh ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan
      semoga berhasil :)

      Hapus
    2. sy jg lg bth mas...
      thx infonya...

      Hapus
    3. Saya juga ikutan nyoba Mas buat di blog
      Biar lebih tampil keren dengan fans facebook nya

      Hapus
  2. gan scripnya kok gak bisa dicopy

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan
      error kayaknya template blog saya :(

      Hapus
  3. ijin nyoba ya mas zaky,

    sekalian like FP saya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggk bisa keluar mas, tapi gambar facebooknya sudah muncul

      Hapus
    2. gak bisa keluar apanya sob ?

      Hapus
  4. kalau fans page facebook di sembunyikan, nanti nggak ada yang me-like lho ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      ada kak
      kalo emang suka
      pasti di like :)

      Hapus
    2. hehehe benar juga ya, buat gk ya...???? :D

      Hapus
    3. Sebenernya saya sukanya yang transfaran lho Mas Zacky
      Takutnya di kira dikira gak boleh di like kalau sumput2 an hh
      Sukses aja. menarik Mas artikelnya salam hormat selalu

      Hapus
    4. Owh getu ya. Ya udah, jangan lupa like fans page facebook saya ya :D
      http://www.facebook.com/cararirin

      Hapus
  5. yang saya tahu, kode juery itu bikin lemot blog keren :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm iya sich bikin blog lemot
      tergantung sinyal modemnya jga sich itu

      Hapus
  6. keren mas.. dan auto buka tutup ya mas... tinggal sentuh lngsung nongol hehe

    BalasHapus
  7. Bisa menghemat ruang tentunya ya kalau fanspage nya tersembunyi..

    BalasHapus
  8. Selamat sore Mas Zacky nyimak tutorial tentang facebook nih Mas
    Kebetulan di blog saya belum ada , namun beban load bisa sedikit
    Berkurang, nanti saya pertimbangkan, kali aja suatu saat saya benar
    Membutuhkanya terima kasih atas artikelnya Mas Zacky salam sukses :)

    BalasHapus
  9. Kebetulan yang Fanspage facebook saya pasang di sidebar mas. Mungkin lain kali kalau saya membutuhkan akan mampir kesini lagi :)

    BalasHapus
  10. Caranya seperti itu ya? Hehe, loading tempat saya sudah cukup lama ini.

    BalasHapus
  11. jadi pengen nyoba nih pasang widget fans page facebook secara tersembunyi ^^

    BalasHapus
  12. Bagus juga nih.. bisa dicoba

    BalasHapus
  13. templatenya ada tulisan virus di komputer saya

    BalasHapus
  14. Saya pernah masang mas, tapi sudah saya hapus! karena blog saya loadingnya berat

    BalasHapus
  15. sdh berhasil mas.. berhubung template sy responsive sy lps lg, tkt nutupin gadget...

    BalasHapus
  16. Kunjungan siang Mas Zacky, simak lagi artikel nya tentang
    Cara memasang fans facebooknya. kemana saja Mas jarang nongol
    Saya sampai kehilangan, Blog saya Rindu kehadiran Mas Zacky makasih :)

    BalasHapus
  17. keren kang :D ijin nyoba yoo :D

    heheh oyc nambah followers nih

    BalasHapus
  18. okey terimakasih akan saya coba di blog jualan saya , terimakasih sangat bermanfaat , kunjungan perdana bagi saya ,salam kenal

    BalasHapus
  19. maaf y sobat2
    ,,, gak smpat balas comment sobat2 semua .
    ni baru hidup lagi adminya :D wkwkwkwkwk

    BalasHapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback